Welcome to my blog :)

rss

Blogger news

nawangsari1.blogspot.com

Kamis, 08 November 2012

BIOGRAFI


     Nama saya Nawangsari, sejak kecil biasa dipanggil Nawang. Saya lahir di Magelang, 22 Mei 1996. Saya tinggal dengan ibu dan adik saya. Ibu saya bernama Endang Lestari, dan adik saya bernama M. Abbel Huda. Sedangkan ayah saya tinggal di Yogyakarta, kota kelahiran beliau. Ayah saya bernama M. Sudjoko A. R.
 Ketika saya masih balita, saya dibawa ke Tangerang karena ayah dan ibu bekerja di sana. Setelah usia saya 4 tahun, kami kembali ke Yogyakarta. Memasuki usia sekolah, saya pulang ke Magelang. Saya sekolah di TK RA. Kartini selama 2 tahun. Kemudian saya melanjutkan ke SD N Pancuranmas, dekat dengan TK saya. Saya menjalani masa SD selama 6 tahun. Kemudian setelah lulus SD saya melanjutkan ke SMP N 5 Magelang. Saya mengikuti kegiatan ekstrakurikuler drumband. Setelah 3 tahun, saya lulus smp. Saya melanjutkan ke SMA N 1 Grabag. Awal menjadi murid SMA N 1 Grabag, saya menjadi warga X-3. Setelah 1 tahun di kelas X-3, saya naik kelas. Saya mendapat jurusan IPS. Jurusan yang tidak pernah saya harapkan, saya ingin masuk jurusan IPA. Setelah itu, saya mendapat kelas di XI-IPS 4. Di sini saya mempunyai banyak teman yang unik-unik bagi saya. Dan pengalaman yang menjadikan saya pelajaran dan mengambil hikmah dari semua kejadian yang pernah saya alami.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar